Video Ariel Peterpan, Luna Maya, Cut Tari

Ditulis pada June 15, 2010 – 8:41 pm | by admin |

Ikut – ikut ah bikin posting tentang Ariel Peterpen, Luna Maya sama Cut Tari. hehehehe. Tapi semua pada ketipu, ni cuma judulnya aja. Video yang dibuat oleh mereka (Ariel dan Luna 2 video dan Ariel dan Cut Tari 1 video) kini menjadi perbincangan di seluruh indonesia.

Bahkan difacebook banyak gambar yang menggelitik, misanya ini

rk0ftw Video Ariel Peterpan, Luna Maya, Cut Tari

Hahahahahahaha. Mantap!!!

Kalau yang ini DVD yang siap edar dari ariel sebelum album baru dengan band “barunya” beredar.

zmm8hw Video Ariel Peterpan, Luna Maya, Cut Tari

Oke anda mendapat penghargaan dari MURI sebagai ……………

arieli Video Ariel Peterpan, Luna Maya, Cut Tari

Berita Terkait

Foto Ariel Botak
Nazriel Irham alias Ariel...
Akan Segera Beredar Video Luna Maya Yang Lain
Maya yang beberapa waktu lalu...
Cut Tari Dan Yusuf Subrata Cerai?
Keluarga Cut Tari membantah...
Lagu Terbaru Ariel Peterpan : Dara
Meski mendekam didalam penjara,...
  1. 6 Responses to “Video Ariel Peterpan, Luna Maya, Cut Tari”

  2. By Fans Luna Maya on Jun 21, 2010 | Reply

    duuhh mulus nya ya luna maya, body nya sempurna banget, ternyata khayalan gue dulu pengen liat dia bugil menjadi kenyataan setelah video bokep mirip mereka beredar :D

  3. By admin on Jun 23, 2010 | Reply

    hayah

  4. By Ariel Fans on Jul 27, 2010 | Reply

    sebenarnya gak munafik, banyak kok orang kayak ariel, yang doyan wanita, hanya kebetulan dan apes aja, dan mungkin waktunya buat ariel gak lagi hidup aneh aneh, dah waktunya tobat, jadi kebobngkar deh aib, maka dari itu, kita baiknya introspeksi aja deh, biar kagak kayak ariel, jangan suka hujat doang.

  5. By admin on Jul 30, 2010 | Reply

    hahahaha, wah ada fans ariel yang marah ni. santai2, yang penting diambil positifnya aja. introspeksi diri!!!

  1. 2 Trackback(s)

  2. Jul 3, 2010: Video BCL dan Ariel | ardhie.info
  3. Dec 30, 2010: 10 Pencarian Terbanyak Tahun 2010 dari Yahoo! | ardhie.info

Beri Komentar